Selasa, 27 November 2007

Galant Sayang....Knafa begini!


Masih inget cerita yang berjudul sayang anak...sayang anak...
iya ada anak kecil yang bernama Galant (gelen) dari kecil sampai sekarang adalah makhluk kecil yang selalu menghiasi kehidupan keluargaku (bonyoks dan abangku). Tentunya karena setiap hari 70%-80% menghabiskan waktu dirumahku. Ia menganggap ia adalah bagian dari keluarga kami dan kami sekeluarga pun menganggap demikian.



Nah...hari minggu kemarin tepatnya tgl.25 November 2007 dia jatuh karena main ayun-ayunan, yang mengakibatkan kepala belakangnya sobek dan mengalirkan banyak darah. Ini terjadi karena dia sebenarnya sudah ngantuk dan bukan tidur malah diajak pergi oleh keluarganya (karena tidak ada yang menjaganya dirumah), dan kebetulan dirumahku juga kosong karena kami pergi ke gereja. uaaaauuuaaaaaauaaaa....mendengar suara tangisnya yang menggelegar seraya memanggil, akhirnya aku dan mama tergerak untuk melihat kondisinya. Dia kesakitan.

Akhirnya aku gotong bawa pulang kerumahku dan kami bercerita agar ia lupa akan kesakitannya. Seperti gambar dibawah ini beberapa hari ia tidur dengan kepala miring dan tidak dicuci rambutnya (hue..hue..dah bau busuk tuch rambut). Aku kasian karena semuanya udah pernah dia alami dari nyusruk masuk got, tangan dan jidat kena kebakar, dan sekarang kepalanya luka. Namun dengan kondisi seperti itu, ia tetap semangat sekolah.



Tidak ada komentar: