Rabu, 24 Oktober 2007

Gombalist....!!!!(Gombal Abissst)

Ini ada beberapa percakapan pendek yang bermanfaat buat kaum hawa agar para cewe' tidak mudah tergoda bujuk rayuan gombal sang lelaki. Tapi ini juga bermanfaat bagi kaum adam, dengan baca ini bisa nambah daftar kalimat rayuan. He..he..he..
Check it out.....

(Dikereta... )
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja... )

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursiitu, pindah dideket
saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..



Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger
suara dari bibir yang indah...

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika
baju.


Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta"


Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malu-malu bego)
Cowo: :D:D:D:D (cangengesan kaya kuda nyengir)


Jack : Dewi kok kamu msh marah sih ama aku ? katanya kamu selalu
memberikan seribu maaf untukku ?

Dewi : Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah...

Jack : Emang aku ini bodoh...tapi aku bukan org bodoh yang menyukai
dirimu.

Dewi : ...........


Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini



co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)

ce: ah yang bener??

co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang...

ce: lho...kow bisa ilang dua?

co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil
liat matanya dalam2)




co: bapak kamu maling ya?

ce: ih....kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?

co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..



co: bapak kamu nahkoda ya?

ce: enggak kow....

co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu....



Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
"Lo kenapa sih?"
Lo tanya ke dia..
"Sakit ga sih?"
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?



Co: "Hey Laura!! (Big Hug), I haven't seen you FOREVER!!!! (Huge KISS)
Wow, you've really have changed!!!
Ce: "Wait, I'm not Laura.."
Co: "What? Oh my god, You even changed your name!!!



co : say, 1 + 1 berapa ??

ce : 2 say

co : salah mustinya itu 1

ce : koq isa

co : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1

ce : ah say bisa aje de :



co : gw lage bingung neh
ce : bingung napa ??
co : iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
ce : loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co : iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
ce : *&^$^&


ce: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
co: abang pengen jadi matahari neng...
ce: kok ga jadi kumbang sih bang??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng...

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng...
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..


co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik...
co : well bener sih, tp menurut gw ...indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt...dan itu adalah saat.....
diriku bersama dengan dirimu
ce : malu

4 komentar:

andy's blog mengatakan...

aku gak suka gombal lho........ ;)

michaeljubel mengatakan...

hahahaha.. cowo harus gombal lho kadang2... cewe suka gt digombalin! hahaha.. kadang2 juga tapi.. hehehe..

Dwisa Aprilizia mengatakan...

ampe keseleg bacanya.. lol

iyaa.. mampus dah cwo yg gombalin gw!!! lol

mampir yuu sist ke blog aku..
baru bkn ni.. :)

lapeaceaja.blogspot.com

Biscuit mengatakan...

Salam kenal..
Cowok memang suka mengeluarkan kata-kata indah bila melihat yang indah untuk mencari perhatian. Tapi ada yang berniat iseng dan ada yang benar2x mengartikan kata2x nya. Walau susah dibedakan, namun gombal sudah teruji kehebatan nya untuk menarik perhatian kaum hawa.