Kamis, 01 November 2007

Hyundai Getz Kueeerrreeennnn.....!!!

Sebenarnya sech, kejadiannya pas hari Sabtu, 27 Oktober 2007. Tapi gak pa2 dech baru cerita sekarang. Abis keingetan banget sama si bandel dan gesit ini. Namanya Getz, awal ketemunya sech setelah aku pulang kerja dan santai sebentar, eh....hape kyu berbunyi dan ternyata my boyfriend call. Dan ternyata dia dateng kerumah dan bawa Getz. Wawwww dengan wajah yang terperanga aku gak peduli ma sekitar dan langsung mo naik aja. he..he...he.. sueneng. Walaupun itu mobil test drive yach gak pa2 sekalian aku bener2 nyobain.


Gilllleee mantap kalo liat dari body nya kecil tapi kekar bou....trus pas masuk aku terpesona sama dashboard walau sederhana tapi gede banget puas dech...buat taruh boneka 2 lusin juga cukup koq. Trus..aku coba-coba mengutak-atik tools apa aja dari mulai AC (ada heater nya juga), trus buka tempat kaset (eh dah ada lampunya) trus, tape...waduh kalo disuruh ngejabarin banyak banget tapi akiu gak tau itu namanya apa.

By da way, yang membuat kaget lagi pas liat atapnya.......WWWWWOOOOOOOWWW ada sun roof nya bou... aku pencet tombol diatas kepalaku dan secara otomatis kebuka dech tuch atap mobil atas...wahhh..ck..ck..ck walau rada nora (biarin yang penting seneng) karena ngotak-ngatik fasilitas yang disediakan si Getz ini. Eh...aku gak puas kalo gak mencoba untuk berdiri, kepalaku keluar uhhhhh...seraya film bule tuch..yang berdiri dengan mobil kap atas terbuka dan membawa selendang. Ya ooolllllooh jadi ngelindur nech. He..he...he.. iya abis seneng banget ceh! dan gak kalah hebatnya, mobil ini punya tarikan yang oke punya. Ketika tancap gas kenceng, badan loch bakal kerasa ketarik kebelakang dan...oooo rada ngeri juga ceh kalo ngebut (maklum tes-nya diperumahan). Pokoknya pengalaman seru naik Getz gak bakal terlupakan dech. Semoga aja gak lebih dari 10 tahun dah punya mobil kayak gethu. Walau harganya diatas 100 juta tepatnya berapa y.....??, tapi gak masalah pajaknya juga murah sech cuma 1 juta-an. Hue...hue...hue...

Hayuuuu siapa lagi yang mo' coba??


Tidak ada komentar: