Kamis, 15 November 2007

Sayang Anak...Sayang Anak...

Kali ini aku pengen ngomongin anak kecil, karena aku termasuk orang yang seneng ma' anak kecil. Dan bukan hanya aku yang seneng ma anak kecil tapi kenapa anak kecil juga seneng ma aku yach...kadang heran loch, kenapa anak kecil kalo ngeliat aku langsung senyum trus malu tapi mau nempel juga. Aku menulis ini karena kejadian kemaren waktu dirumah ada pesta dan ada ibu2 yang lagi marah2 ma' anaknya umurnya kurang dari 2 tahun dech, cewe nich. Ngomelinnya didepan aku karena tuch anak gak mo' makan. Masa anaknya didepan aku langsung meluk kaki kaya minta perlindungan githu. He...he...he aku sich senyum2 aja. Sampe ma2nya bilang "ih...emang itu siapa tuch? emang kenal ma' tantenya? koq ngumpet disitu" he..he..he.. (koq TANTE). Btw, aku senang banget ma' anak kecil. Apalagi kalo anak kecil seneng ma' aku serasa jadi "peri cantik dan baik hati" buat mereka (cie..ilehhh).


Bener dech, apa ini turunan dari nyokap yang suka ma' anak kecil (maklum nyokap guru TK-sekarang KEPSEK,tetep TK juga). Banyak banget pengalaman ma' anak kecil termasuk waktu libur semester(dulu lagi kuliah) daripada nganggur 2-3 bulan, mending gawe buat nambah uang jajan. Nah aku pernah jadi teacher di salah satu TK Nasional Plus didaerah Kelapa Gading - tetep dimasukin ma' nyoks. Ada anak kecil umur 1 tahun 8 bulan. Namanya Jesica (nama yang bagus), tapi anaknya pendiam dan gak pernah ngomong sedangkan teman2nya dah yang berkeliaran dikelas dan mengeluarkan banyak mainan dari kotak mainan. Sedangkan dia hanya main satu alat yang dia bawa dari rumah. Tapi setelah pulang sekolah selalu telat dijemput ma' maminya. Saat2 itu aku selalu cari perhatian dan mendekatkan diri sama dy. Baru sekali main sama dy, dy langsung nempel terus. Sampe akhirnya di jemput. Begitu terus setiap hari, semakin hari semakin nempel. Malah setiap dia pulang dijemput, setelah masuk mobil aq melambaikan tangan dy juga melambaikan tangan dalam posisi berdiri dan wajahnya nempel dikaca. Serasa gak mo pulang, mao' tetap tinggal disekolah dan bermain.

Dengar2 cerita dy anak pertama, maminya cantik dan papinya gak tau(gak pernah liat), tinggal dirumah yg nyaman tapi gak pernah dapet perhatian dari ortu nya. Main nya sama pengasuhnya aja Baby sitter ada 2), hanya untuk ngajak main dy. Tapi kalo sama aq cukup main biasa aja, dy mao ngomong, ketawa ngakak, sampe pengasuhnya heran. Karena kalo dirumah malah maonya sekolah terus. Biasanya anak sekecil itu masuk jam 8.00 pulang sekolah jam 10.00 atau jam 11.00, dy bisa pulang jam 2 atau jam 3 siang. Karena main sama aku dan gak mo pulang, sampe akhirnya dijemput maminya untuk pulang. He..he...he...h.e. senengnya bisa membuat anak kecil tersenyum dan penuh tawa, aku layaknya seorang malaikat kecil teman bermainnya.

Oh..iya sampe sekarang dirumah masih ada langganan anak kecil nech, anak tetangga sejak kecil umur 6 atau 7 bulan dah tinggal dirumah (aku & nyokap yang ngerawat), maklum sejak umur 2 bulan nyokapnya meninggal (setelah ngelahirin dy). Nanti 14Januari 2008 dy akan genap berumur 4 tahun. Ih...kalo liat orangnya dy pintar banget dech..(didikan siapa dulu dunk!)-ngegemesin. Sekarang dah masuk sekolah TK - teman2 nya, bingung kalo ngejemput dy, karena rumahnya dua. Jadi kalo panggil dirumah benernya dy suka gak ada, karena emang segala sesuatunya dy lakukan dirumah-ku. Dari mulai pagi2 jam 5 atau 1/2 6 dah molos pagar, sarapan pagi, minum susu, mandi, pake baju, berangkat sekolah (dianterin nyokap/bokap), pulang sekolah, belajar, tidur siang, makan siang, uh......pokoknya ampe malam bobo-dy masih dirumah. Pas dy dah bobo jam 10 malam baru aku gotong pulang kerumahnya. Setiap hari begitu terus. Wah memang dy sudah jadi bagian keluarga kita, mangkanya dy suka menambahkan namanya menjadi Galant Salkha Murti SIAHAAN (he..he...he.. wong jowo pake marga).

Nah, tuch tadi sebagian pengalaman ma' anak kecil. oh ya....ada beberapa koleksi fotoku ma anak kecil nech.


Ini Yang namanya Galant (baca:Gelen)- Umur 3 Thn Lebih


Ini Gracia (Umur 3 Thn)


Ini De' Aya (Umur 5 Thn)


Ini De' Daru kelas 4 SD dan De' Lady kelas 5 SD


Ini keponakanku, Alfonso (panggilannya bang Al) Umur 1 Tahun lebih

Awal ketemu cuek, tapi jadi kangen melulu sama aku sampe2 tiap hari dy telp mulu (nyariin TANTEnya-he..he..he...)

Hayuuu Gemezzzzz gak ceh????

1 komentar:

Photo Digital Pengantin mengatakan...

Photonya yang sexy gelap. kalau terangkan bisa fresh lihatnya