Kamis, 25 Oktober 2007

Roti Serammmmm (Mo coba...????)

MASIH INGAT ROTI SERAM KEPALA ORANG YG MASUK GUINESS BOOK OF RECORD TAHUN
2006 LALU?

NAH SEKARANG .. MEREKA SUDAH BUKA TOKO LHO...


Ssssssttttt, ngeliatnye aje uda syeremmm, gimana mo’ makan.

Ada yang mo coba ???

hueee…hueee…hueee…



Penasaran mo liat bentuk roti seram, ini dia.....




















Setelah melihat foto dari roti seram ini, apakah anda masih berminat mencobanya ???

10 komentar:

sachroel mengatakan...

yiiiiii ngeriiiii
emang ada yg mau beli gitu?

mitora in life mengatakan...

waaaah, menjijikkan !!! ngeliatnya aja gw udah munteh-munteh...

tuh nyang menyerupai darah2, rasa apaan??? stroberry???

ya oloh... emang ada yang mau beli??

:P

btw, lam kenaaal ^_^

monsterikan mengatakan...

ih seram sekali. mungkin seru tuh kalau makan roti itu pas nonton film horor, film cannibal holocaust.

anyie_ku mengatakan...

Buat Sachroel & Mitora in life;
iya tuch jijay bajaj bgt...paling mirip lagi yg kaki...ihhhh jijik!!! tuh org pinter buat ide masuk ke Guiness tapi kalo buat dijual apa kagak salah.

Btw monsterikan, kamu bener2 monster mengerikan dech... udah beli roti kayak gitu sambil nonton horor, film canibal. Nonton horor aja dah ketakutan gimana yg canibal sambil makan roti gituan...ihiks... gak dech..!!!

Anonim mengatakan...

MUpppeenggg...
beraapaaan tuh harganya????
apakah tuh roti seenak penampilannya...
nyuummy...nyummmy.....

anyie_ku mengatakan...

iya kalo mo nyobain bisa beli koq.
Tokonya dibuka di MTA alias (Mall Taman Anggrek), Grogol - Jakarta.

Ih....pengen nyoba tapi gak berani. Kapan2 kalo aq dah nyoba aq ceritain lagi dech.

Semoga!!!

lie mengatakan...

di TA??? sumpe u? lantai brapa bro? g pengen beli nih... harga n lokasi d TA ny dunk

lie mengatakan...

wah sala, bukan bro ya --" sori d...


btw beli d mana c itu roti?? T_T plis dunk kasi tau.. g ud keliling2 MTA beberapa x tp gk ketemu2 itu Roti...

tepat ny d lantai berapa d mana ny c??

lie mengatakan...

koq pada gk ada yang jawab c :( g ud keliling2 TA bbrp x masih gk ketemu2 nih.... waktu g ud banyak bgt kebuang buat cari ini roti... plis dunk kasi tau di lantai berapa ini roti jual nya.. ud cape g kayak orang bego nanya bbrap x n keliling2 kayak penjahat nyari nya..

thanx

Anonim mengatakan...

ih,beneran tah tuh roti adah? ? ?
kyk'Ny tuh cuman sensasi ajah dech
bukti'Ny ajah lie nyari di MTA lantai mana ajah gag ketemu juga,
tp ngeri'C . . .