Rabu, 12 September 2007

Cinta Bagai Batu dan Debu

Hari ini adalah hari kedua dimana aku harus pisah dulu, istilah cowokku "break". Sebenarnya kalo aku paling anti untuk dengar kata " break" karena menurut aku, break dalam masa pacaran gak ada gunanya, hanya pasangan yang gak punya cinta yang kuatlah yang bisa berkata demikian. " Love is Rock" (Cinta itu bagai batu) kalo dihati setiap orang punya prinsip kayak gini nich, dah pasti bisa kuat menghadapi setiap masalah yang hadir dalam berpacaran. Kalo cinta itu batu dan bukan debu " Love is Dust", cinta bakal tahan lama, kuat bagai batu yang gak bakalan terkoyakkan.


Kata-kata ini tepat sekali untuk bisa tunjukkin ke pasangan, yang bilang bakal "break" karena alasan untuk break bisa macem-macem tapi lihat dari kekuatan cintanya. Apakah batu atau bagai debu, coba tes jika debu sekali ditiup/angin menerpa semua berhamburan, namun jika batu tetap kokoh walau badai, hujan, banjir menerpa. Begitulah cinta, kalau hanya berbentuk debu saat ada masalah sekecil apapun cinta itu berhamburan hanya tinggal keping-keping kecil yang mudah dilupakan. Namun jika mempunyai cinta bagai batu, apapun yang jadi masalah, kendala dan rintangan dalam kehidupan yang dijalani, semuanya bisa teratasi.Semua bisa teratasi bila dijalani berdua, karena berdua lebih baik daripada sendiri karena memang pasangan kita merupakan penolong dan penghibur walaupun terkadang mengecewakan tapi itu adalah proses adaptasi.Semua ini hanya bisa aku tumpahkan dalam tulisan ini, sampai tiba saatnya aku bisa menemukan seseorang yang mempunyai cinta batu dan bukan debu. Namun sampai saat ini akupun masih menunggu dirimu untuk mengucapkan kembali "I LOVE YOU"

7 komentar:

Unbryan mengatakan...

top abis post-nya nih... saya setuju kalo prinsip cinta itu harus seperti batu... keras, kokoh dan tahan lama..
moga-moga cowoknya cepat sadar deh...
maen ke tampat aku yah..., ada cerita cinta juga lho... hihi.. promosi dounk...

anyie_ku mengatakan...

yup...makaceh y....
post ini aku tulis rabu tgl. 12 September 2007
jumatnya dia sms tanya kangen gak. minggunya dia sadar bahwa aku cw yg kuat...he...he..he...kuat & sabar. Akhirnya kesabaran selama ini membuahkan hasil.

Thomas Garfield mengatakan...

batu emang keras,
tapi batu hanyalah batu,
yang walau abadi,
tak akan memberi hidup...
cinta sejati adalah cinta yang jernih dan suci,
seperti mata air dari pegunungan yang perawan..
cinta yang indah,
adalah cinta yang membahagiakan..
dan bahagia berasal dari hati,
dan hati bisa mendapatkan bahagianya,
dari damai dan tenang..
jadilah air,
dan mencintalah seperti air,
carilah cinta yang seperti air,
dan reguklah sebanyak mungkin...
menyejukan, mendamaikan, dan memberi kehidupan....
cinta, air, kehidupan...

Met berjuang ya....
Met mencari misteri..

Anonim mengatakan...

Bener sekali... Aku juga paling anti denger kata break, aku sendiri baru ngalamin kemarin. Cewekku minta break dengan alasan yang ngga jelas, aku dah mencoba untuk terbuka tapi ternyata dianya keras hati untuk break. Dan ahirnya aku anggap break itu sebagai pemanasan dari dia untuk bubaran, dan ternyata tepat sekali, pas satu bulan aku break sama dia, dianya mutusin aku lewat sms.

ILALANG LIAR mengatakan...

Wowww... Ok juga tuh, Kekuatan cintanya... Kunjungi tempatku yah.. semoga dapat menikmati puisi-puisi kerinduanku heee....

CANTIKA PUTRI mengatakan...

thanks .........."

CANTIKA PUTRI AMANDA mengatakan...

thanks ya buat postingnya,
jadi inspirasi ntika tuch,kak..."