Selasa, 27 November 2007

Kumpul yukkk kumpul ??#$%

Hari Jumat tanggal 23 November 2007, aku mo' ketemuan sama temen lama (he..he...he. nggak sich baru gak ketemu sekitar 7-8 bulan dech) temen waktu aku kerja di PT.MAHAKAM GROUP, walaupun ia beda Perusahaan masih groupnya sech!. Ia adalah teman yang baik dari mulai dengerin curhatan, bawain or beliin makanan, ampe nganterin pulang (sampe nunggu bis maksudnya). Pokoknya baik dech...akhirnya janjianlah untuk ketemuan. Dan dulu waktu itu ada seorang OB (Office Boy) yang suka ngerjain aku tuch, ya udah sekalian aja diajak untuk ketemuan.


Ini dia ANDI SUNARDI namanya he...he.. sunda banget namanya.Yupz, maklum orang Cianjur logatnya juga masih sunda. Oh..iya bentar lagi mo' married nech bulan Maret 2008 sama cewe' yang udah dipacari-nya selama 5 tahun namanya Sri (akhirnya...bisa juga kawin..weeekkssskwekkkss).


Nah ini OB yang aku bilang namanya Firdaus(red-daus). Sayang ia harus dateng agak malam jam 8, karena harus jaga dan bersihin kantor dulu. Dan lama sampai ditempat yaitu tepat di ARION-Rawamangun karena dari kantor yaitu kawasan Industri Pulo Gadung sampai Arion dia genjot sepeda (weeekksssss....hari gini masih pake sepeda) Suer dech..lupa sech aku photo dia dan sepedanya saat dia parkir diparkiran motor. he...he...he...he.. lucu , karena kebetulan dia juga termasuk krang yang PeDe-nya tinggi. Baguslah jadi gak malu loch...hebat euuyy...!!1


Oh.iya kami bertiga makan di Hoka-hoka Bento Arion, aku dan andi dah abis 3 paket untuk berdua, pas daus dateng dia gak mo makan akhirnya makan puddingnya aja dech. Terus pas mo' pulang aku beliin lagi andi dan daus roti yang biasa andi beliin buat aku. He..he...he..gantianlah (akhir impaslah aku gak ada utang untuk traktir mereka ihiks..ihiks...)


Sebelum pulang foto-foto dulu biarin dech kayak orang kampung, yang penting seneng!!



2 komentar:

Ucups mengatakan...

Halo, salam kenal yah ... :))
Aku juga dulu kerja di Mahakam/DMA.
Namaku Bayu temennya andi. Dulu kami anak buahnya John Benny di IT. Hehe.
Perasaan kita gak pernah ketemu yah ... :))

Dulu di bagian apa dimahakam?

Ucups mengatakan...

Multiply
http://ucupss.multiply.com/
Friendster
http://profiles.friendster.com/bayudarmawanto
Flickr
http://flickr.com/photos/ucups2
Email
bayumargo@yahoo.com
ucups.gelo@gmail.com
bayu_d@component.astra.co.id