Senin, 22 Oktober 2007

Tipe Cowok Gemini




Alllooow....para cw yang punya temen, sahabat, calon pacar, atau dah jadi pacar and sebelum jadi suami perlu tau tipe cowo' berzodiak gemini, data ini aku dapet dari baca beberapa artikel dan aku coba untuk posting di blog-ku, aku tertarik sama artikel ini karena kebetulan pacarku dibawah naungan zodiak gemini. Nah biar lebih ngerti baca aja langsung !!!

PRIA GEMINI

Seorang cowok dalam zodiak ini memiliki wajah yang proposional dan cenderung kurus panjang. Ia memiliki dahi yang tinggi dan sangat cerdas. Ia nampak seperti tidak akan pernah bisa duduk atau berdiri dengan tenang, orang yang sangat cepat. Hidungnya berukuran sangat pas, bibir tipis, berbicara dengan cepat dan sangat cerewet.

rincian ini sesuai cowo'ku yang kurus tinggi, dahi tinggi dan cerdas-nya juga dunk. Walau hidung agak besar - tapi pas, bibir tebal (gak tipis tuch), tapi bener banget kalo mank sangat cerewet


Ia dapat berpikir lebih cepat daripada kecepatan bicaranya, tapi begitu ia mulai berbicara, ia akan berbicara tanpa henti, rasanya Tuhan memang memberikan kemampuan khusus kepadanya, mulut 'mesin' yang mampu berbicara cepat. Ia suka memotong pendek rambutnya, dan ia sangat atletis. Ia mencerminkan orang yang langsing, tinggi, dan "Cepat" dalam setiap gerakannya atau sampai dianggap "hiperaktif".

Memang kalo ngomong gak berhenti, sekali dia cerita pastinya 1-2 jam aja kurang tuch. Tapi senengnya aku mang seneng juga dengerin orang cerita. Jadi gak ada rasa bosen.

Ia memiliki jari yang panjang dan selalu mengetuk-ngetik meja atau menggerakkan jarinya seakan ia berusaha meraih sesuatu. Ia adalah tipe orang yang akan menulis atau mencoret-coret kertas, ia tidak pernah diam. Rambutnya selalu tersisir rapi. Ia akan menghabiskan banyak waktu untuk menyisir rambutnya. Ia akan selalu menjaga kaki dan tangannya bersih.

Iya bener jarinya panjang dan memiliki rambut pendek. Walaupun rambut dah pendek rapih, kalo dipegang rambutnya gak mau, dia langsung rapihin lagi-gak mau acak-acakan (masa iya rambut cepak tipis rada botak bakal acak-acakan??? )

Ia tipe cowok yang berbaju rapih dan bersih, maka jika anda menyukai kerapian, anda akan mencintainya juga. Ia akan menyimpan semua bajunya dalam lemari besar. Dan tidak akan pernah dibuangnya walaupun ia tidak pernah memakainya lagi, tapi dia akan tetap membeli baju baru dan selalu berusaha nampak tidak ketinggalan jaman.

Memang rapih dan bersih banget, aku aja kalah rapihnya (kamarnya rapih banget-kayak kamar cw, tapi aku cw gak rapih kayak gethu) tapi untungnya memang aku menyukai cowo' rapih. Bilang gak punya baju eh...gak jadi kondangan dech!!! padahal bajunya banyak.

Ia tahu bagaimana cara nampak modis walaupun hanya dengan sedikit uang. Ia mudah bosan dengan baju dan minyak wangi favorit. Ia sangat pemilih, maka sabun dan minyak wanginya harus berada dalam trend yang sama, atau bau yang sama.

Sperti itulah kondisi cowo gemini

Jika anda berpacaran dengan tipe cowok ini, anda mungkin akan merasa berpacaran dengan 2 orang, anda harus mampu menebak perasaan dan emosinya. Apakah ia melakukan sesuatu karena memang tugasnya, atau karena ia memang sukarela melakukannya. Ia mengubah pikirannya secepat ia mengganti sepatu. Ia dapat memilih buku dan membaca secepat mungkin, tapi tetap mengerti isinya.

Koq aneh yach...cowo gemini. Emang susah menebak perasaan dan emosinya.

Jadi jika anda melihat seorang cowok Gemini membaca setiap kata dalam buku, maka ia pasti sedang berada dibawah pengaruh Zodiak lainnya. Ia benci menetapkan jadwal tetap, dan tidak menyukai pekerjaan rutin. Ia sangat sulit menepati waktu, dan hanya dapat menepati waktu perjanjian jika perjanjian itu sangat penting dan perlu. Ia tidak datang terlambat karena dia lupa, tetapi karena ia selalu tertarik dengan hal lain sepanjang perjalanannya.

Dia memang tidak menyukai pekerjaan rutin cowo' ku dari dulu kerja cuma awet 3 bulan aja, dari mulai di INDOSAT-2 bulan, ESIA-3 bulan, Bank Danamon-3 bulan, sekarang di Hyundai-lagi berjalan (kerjaannya marketing) jadi bukan pekerjaan rutin-dah 4 bulan & rada betah. Menepati waktu emang susah. Kalau janjiannya aja bisa telat 1/2 jam sampai 1 jam . Walau rumah nya cuma dibelakang rumahku).

Ia suka bertindak berlawanan dengan apa yang ia ingin lakukan. Ia adalah pembicara yang sangat baik, dan mampu menjadi politisi yang baik. Ia mampu dengan mudah membujuk seseorang, dan mampu menampilkan diri secara baik didepan publik, seorang yang benar-benar mampu mempesona. Jika ia adalah penulis, maka ia akan menulis buku yang akan laris.

Ia selalu mencari kebenaran dan selalu mempelajari diri sendiri. Ia tidak pernah merasa puas dengan ketenaran, reputasi atau uang, karena ia selalu berpikir bahwa ia layak mendapat lebih dari itu. Ia akan selalu mencari, karena ia sendiri tidak yakin apa kepuasan utamanya. Wanita yang sedang jatuh cinta pada umumnya ingin merasa aman dan merasakan kestabilan.

Tetapi jika anda jatuh cinta dengan tipe pria ini, bersiaplah merasa kesepian. Ia akan datang menemui anda hanya ketika ia ingin. Ia bahkan tidak tahu bagaimana waktunya bisa habis, maka cobalah menyesuaikan diri jika anda mencintainya. Berpacaran dengan cowok ini bagaikan berpacaran dengan 2 orang, hari ini ia dapat menelepon hanya sekedar mengatakan betapa ia mencintai anda, dan kemudian menelepon untuk membatalkan janji kencan.

Betul banget. Biasanya kalo orang baru pacaran lagi hangat-hangatnya, kalo sama dia ketemu aja susah, tergantung dia lagi mood atau nggak (padahal rumahnya cuma dibelakang rumahku) weeekkkks, dan kalo wakuncar (waktu kunjung pacar)-liatin jam mulu, cape dech...!!. Yang membuat kesel lagi yaitu baru telpon bilang sayang, cinta dll. Tapi ngebatalin janji sama aku (walaupun cari hari lain)-tapi itu sering terjadi.

Ketika marah, ia dapat mengatakan kepada anda betapa ia benci baju yang anda kenakan, walaupun baju itu adalah baju yang sama yang ketika anda pakai, ia berkata anda terlihat sexi. Jangan pernah tanyakan kenapa, karena ia juga tidak akan pernah dapat memiliki penjelasan juga. Ketika ia kembali kepada mood normalnya, ia akan kembali kepada anda dan melupakan apa yang baru saja terjadi.

Setiap ada masalah dari diri dia, dia gak tau apa alasannya-mo dipaksa ngejawab, dia selalu bilang memang tidak ada alasannya. Anehhhh!!!

Anda tidak dapat mengharapkannya menjadi orang yang sama, baik dahulu maupun sekarang. Perubahannya akan bergantung pada anda, apapun arah perubahannya. Jika anda penyuka resiko dan tantangan, anda akan sangat cocok dengannya. Ia akan menyembunyikan perasaannya dengan penuh rahasia, seakan-akan menyembunyikannya, maka anda tidak akan dapat mengerti apakah dia mencintai atau tergila-gila pada anda.

Sampai sekarang aku masih sering tanya sama dia, CINTA sama aku gak??? (walau sudah 1 tahun) - karena ketidak mengertinya aku sama karakter dia.

Ia juga bisa sama sekali tidak peduli apapun yang terjadi kepada anda sama sekali, ia hanya akan bersikap tenang dan sabar. Ia tidak akan pernah meninggalkan anda jika dia beranggapan bahwa anda adalah puzzle, dan ia akan lebih suka menghabiskan waktunya untuk menyusun puzzle miliknya.

Tips singkat mengenal cowo Gemini, ini dia kulik-kannya;

Cowo Gemini termasuk cowo yang fun, cerdik, temen maen yang asik ‘n PD abies orangnya-tipe orang marketing. Kalo mo nge-gaet cowo Gemini, relax aja, biar dia yang ngejar. Jual mahal dikit karena semakin jual mahal, dia makin ngejar.

Dia lebih berkesan mandiri banget dan jangan heran deh, dia nggak akan tiap hari
telepon kamu (yeah righttt!!!).

Nah ini dia, cowo Gemini boleh dibilang kadang bisa "obok" dikit alias otak bokep, huuuehuuehuuue. Dia gampang 'te-ge' alias terangsang setiap dekat sama kamu. So, hati hati deh. Jangan berkesan 'mengundang' dia, hehehe...

Semoga artikel ini bisa bermanfaat bukan aja buat yang baca termasuk aku dan cowo ku, barang kali setelah baca ini dia bisa berubah menjadi cowo yang romantis .
ihiks...ihiks.....


3 komentar:

Anonim mengatakan...

huuaaa bener bgt tuh resumenya semua yg ada di situ bener semua ( gw bgt ), bahkan termasuk yg suka ngetuk2 jari meskipun lebih suka mukul paha sendiri,, tapi ada satu hal yg kurang cow gemini tuh bisa dibilang cow yg romantis meskipun terkadang2 tapi sekalinya berbuat romantis pasti gw jamin hal itu ga pernah bisa lo lupain bahkan SEUMUR HIDUP LHO..wuiiihh. oia 1 lagi cow gemini itu harus dikasih kaca mata kuda.gw suka bgt dimarahin ma cew gw karena disangkanya suka liatin cew lain ( been there, done that ) padahal sih dia itu suka memperhatikan gerak-gerik orang bukan dari ketampanan atau kecantikannya tapi dari .....ya ga tau deh suka aja !!!
ok gw tunggu ya resume tentang bintang gw lagi..
salam kenal buat lho dan cowo lho.

-NNN-

Anonim mengatakan...

Maaf sebelumnya.
Gua cwok gemini, dan menurut gua gak semua yg kalian baca itu benar,tapi emang mungkin kami diciptakan dgn watak maupun sifat yg demikian.
Dan setiap orang memiliki pendapat maupun cara pandang yg berbeda beda,begitu pula dgn saya.
Tak ada manusia yg terlahir sempurna,kita semua pasti berbeda.Dan perbedaan itulah yg menjadikan kehidupan didunia ini jadi lebih berwarna.
Terimakasih...

Anonim mengatakan...

makasih yah infonya.

betul banget cowok gemini emang kaya' gitu,
kadang2 nyebelin,
but always ngangenin,